Polsek TPTM  Dan Waka Polres Rohil Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri jelang Hari Bhayangkara ke-76

Rabu, 22 Juni 2022 - 20:52:56 WIB Cetak

Polsek TPTM  Dan Waka Polres Rohil Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri jelang Hari Bhayangkara ke-76

 

Rokan Hilir- Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) Kabupaten Rokan Hilir didamping Ibu-ibu Ranting Bhayangkari Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan melakukan anjang sana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri Polri, Rabu 22 Juni 2022.

dalam rangka Hari bhayangkara ke - 76 Polres Rohil di Wilayah Hukum Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan Dengan tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh.

Pelaksana Giat di hadiri oleh Wakapolres Rohil, KOMPOL FRANKY TAMBUNAN, S.T. ,Kabag SDM Polres Rohil, KOMPOL JAMES SIBARANI, S.H., M.H., Kapolsek TPTM, IPDA IRWANDY H. TURNIP, S.H., M.H.,Paur Subbag Watpers Bag SDM Polres Rohil, IPDA DONI EFENDI, S.H., Personil Polres Rohil, Personil Polsek TPTM, Bhayangkari Ranting Polsek TPTM


Mereka langsung bergerak menuju Kediaman Purnawiran Polri Rumah BRIPKA (Purn) MARJUKI, Jl. Datuk Sanggo Kep. Melayu Besar Kec. TPTM Kab. Rokan Hilir yang akan dikunjungi.

Kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk tali persaudaraan yang akan tetap terjalin selamanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, IPDA IRWANDY H. TURNIP, S.H., menyampaikan apresiasinya kepada sesepuh Polri saat masih berdinas serta mohon doa restu agar lembaga Polri kedepan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat.


Selain dukungan moril Kapolsek juga memberikan tali asih berupa bingkisan dan santuan berupa sembako.


"Tidak lain tujuan pelaksanaan ini wujud dari penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri selama pengabdiannya di institusi Polri" jelas Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan.


Kunjungan ini dimaksud untuk mempererat tali silaturahmi serta wujud perhatian Polsek Teluk Tanah Putih Tanjung Melawan disamping itu juga dalam rangka Hari Bhayangkara yang akan diperingati.

"Anjangsana ini adalah kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan, maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri" tutup Kapolsek.(##)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ